Jumat, 04 September 2009

Ketika Bekas Kamar Gue Udah Jadi Abu

taun lalu anak labschool rawamangun berduka gara2 baru beberapa hari lulus smp mereka terbakar gara-garanya sekelompok orang yang melakukan eksperimen bahan bakar meleduk dan menghanguskan gedung sekolah, taun ini, gantia gue dan segenap anak smp internat alkausar boarding school yang nyesek, gimana ngga? asrama yang sempet gue dan kawan-kawan tinggali selama 3 taun ludes seperempatnya kemakan si brengsek merah, ceritanya selasa malem gue lagi iseng-iseng twitteran sama temen smp gue, tiba-tiba dia nge tweet gue "lor, asrama smp kebakaran" dengan segenap kespontanan cihuyy gue langsung terenyak alhamdulillah asrama gue kebakaran, eh bukan haha no offense allright, just kidding, shock lumayan gue, kamar-kamar laknat yang bisa menjadi tempat permaksiatan itu hangus? (not really what i mean, just a hiperbolic) waw dan lebih hebatnya lagi, itu tempat kelas 3 yang sekarang di pake kelas 1 yang baru masuk dan barangnya ludes semua, rabu pagi cantika ngomong "weh pat! smp lo angus ye? wkwkw gue liat di tipi masak" hebat, sekolah gue makin eksis aja deh, masuk tipi hahaha, terus gue ngebrows di internet kagak dapet beritanya hmm. akhirnya hari kemis gue di tag-in sama adek kelas gue dan ini lah beberapa fotonya:

http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs280.snc1/10726_1128679055902_1194979293_30476929_3785573_n.jpg

disinilah letak puing-puing kamar gue
tepat si petugas yang paling sana nyemprotin


http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs260.snc1/10726_1128671055702_1194979293_30476907_6156992_n.jpg
let the show begin: damn flare burned down my dorm

Yak itu lah beberapa gambaran yang gue dapet dari adek kelas gue, sabar ya coy, jarang2 ko kaya gini hahaha

bye, i'm gonna moshing \m/(-_-)\m/

Tidak ada komentar: