Kamis, 14 Mei 2009

5 hal yang gue lakuin dan ngga berguna buat ditulis

hohoi.

gue akhirnya kembali lagi ngepost setelah seminggu yang membosankan. Kamis terakhir minggu lalu cuma berhantu2 ria yang notabennya lebih menyeramkan dibanding jumat 2 minggu lalu, haha yang mau baca ceritanya, baca aja punya si Cantika. Rebek gue nyeritainnya hahahahaha

eeeeeeniwei, minggu ini adalah minggu yang cukup membosankan buat gue, kenapa?

1. rapot gue habis kebakaran, bokap ngemuk-ngamuk, ngomel-ngomel yang pada akhirnya gue seminggu penuh dengan les --a dan ceramah dari bonyok gue, dibarengi dengan datengnya nenek gue yang selalu senantiasa memberikan seribusatu nasehat yang berguna walaupun emang gue nya aja yang kebangaetan

2.Gue dapet bagian ngetik tugas kimia dari hasil ngerangkum isi museum perminyakan di taman mini punya faisal yang dimana gue lebih baik membaca tulisan anak baru bisa nulis dari pada tulisan faisal yang bisa bikin nyi roro kidul pontang panting ketakutan liat tulisannya soalnya dikra ada beruk yang baru bisa nulis. (lebay, hahahahahahahahaha maaf ya sal,)

3. gue ada ujian AFS, kayak pertukaran pelajar gitu, (doain yaaaa semoga gue lulus, haha) yang soalnya lumayan buat kita jungkir balik buat mikir, udah gitu makannya mahal-mahal lagi, aaaa. pulangnya? gue menjelajah PP buat nyari makan sama bokap gue.

4. Bokap gue super ngejengkelin. hari selasa gue pulang dari EF agak maleman soalnya ngobrol dulu sama anang sama otta, pas gue nyampe rumah, bokap gue dengan santainya bilang "mas gitar kamu patah necknya" hah? gitar gue? GITAR KESAYANGAN GUEEEE???? "ah serius pah?"."Serius, kamu sih naroh sembarangan diatas kursi" seingget gue gue naroh disitu ga pernah kenapa-kenapa. dengan wajah pucat gue langsung ngibrit ke kamar gue. gue langsung ke kursi tempat gitar gue taroh, gue cek baik-baik, gitar gue sehat wal afiat, pas gue mau nanya ma bokap gue, dia udah ketawa-ketawa ngeledekin gue dari bawah sialan --a

5. gue nulis cerita ngga bergunan ini dan udah selesai. sekian cerita gue, gue mau koprol dulu ke kamar mandi

2 komentar:

Tarra Ceritatata mengatakan...

dasar bedel lu

Rifat13 mengatakan...

apaan tuh bedel tar?