Jumat, 29 Mei 2009

woah!

WOAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

bener-bener nih mingu bikin gue bengak bengok, gimana ngga? kemarin gue harus wawancara po (pengurus osis) dimana berkas gue serba ngga lengkap --aakhirnya dengan segenap ketololan gue duduk dan ngelawak. oke gue ceritain dari awal.

Pertama kita masuk, kita disuruh duduk dari pos 1- 4, gue yang masuk ngga tau apa2 langsung duduk di pos 4 dimana ka Rifki, Ka Sesa, Ka Manda yang jaga disitu. dengan tenangnya gue duduk dan menjabat tangan. gue siap tempur dah. tiba-tiba ka rifki bilang "kamu tau ini pos berapa?" dengan senyuman, gue bingung, liat posnya dan gue ditelen bumi. oke menyusun badan gue yang habis ditelan bumi, gue maju ke pos yang sebenarnya. gue duduk lagi dengan tenang.

kakak po pos 1 kita singkat dengan pp1

pp1 : kamu mau apa di sini?
gue : wawancara (dengan wajah idiot penuh ketenangan)
pp1 : yaa tapi sebelum wawancara biasanya ngapain?
gue (cengok)
pp1 : kan kita belum saling kena... nah maka kita...
gue : (nyambung) oh iyaiya. saya rifat, lahir di semarang tanggal 13 bualn januari tahun 1993, anak pertama dari 4 bersaudara, pake kacamata, tinggi 170 berat 56 kg, cukup?
pp1 : (ketawa)

udah abis itu gue dicecer sama pp1, kali ini gue ditelen ombak laut.

habis ditelen ombak laut berguling-guling di tepi pantai akhirnya gue bersatui kembali
lanjut ke pos 2, alhamdulillah ga ada masalah di pos2, lanjut ke pos3 dimana di pos ini adalah tes keterampilan. dengan kebodohan super, gue nyanyiin lagunya alesana plus scream nya alhasil, po di pos 3 geleng geleng sambil baca istighfar, udah gitu gue disuruh gambar, gambar gue dinosaurus pake kacamata tanpa makna.

lolos dari pos 3, gue ke pos 4, dimana tadi gue sempet ditelen bumi. dan pos 4 terlewati tanpa harus gue ditelen untuk ke 3 kalinya.

lewat dari urusan po, tadi bu erna bikin gue nyesek.

lagi asik2 ngerjain soal bu erna nyamperin gue

Grandma Erna : "Rifat, hasil psikolog kamu penjurusan apa?"
gue : "IPA bu"
Grandma Erna : (diem sambil mnggut manggut)
gue : emang kenapa bu?"
Grandma Erna, nilai kamu baru 78, jadi ngga cukup
JEGER!!
dengan daya lahap luar biasa bumi nelen gue lagi. ga cuma gue yang ilang semangat, yusti, malika juga merasakan penderitaan yang sama sama gue

oke sekian, gue mau ditelen bumi lagi.

2 komentar:

naaads mengatakan...

sabar ya fat, gue ceritakan kejadian bu erna loh di blog gue, eh tapi ga persis gitu ceritanya kata2nya agak berbeda abisnya gue lupa kan

cantiteng mengatakan...

fat, lo kagatau apa gua ama malika nangis digituin sama buerna? haha. dia bilang : nilai kamu gacukup, cuma sesui SKM, masuk IPS pun bisa keteteran. lebih dalem yang mana? haha