Sabtu, 02 Mei 2009

Macho, Pocong dan Rapot Kebakar

hohoi.... kembali lagi beta ngepost ya, hem ga penting, huahahahaha.

okey.... minggu ini minggu yang gila diantara hari-hari gila gue lainnya. Dimulai dari hari selasa, let the story begin.....

hari selasa tepatnya tanggal ga tau lupa, selasa kemarin lah, gue masuk seperti biasa, pelajaran pertama pelajaran bu Tami. Seperti biasa pagi2 dimulai dengan kultum, kali ini si Pranindita yang baca kultum, judul kultumnya Taqwa. selesai si Pranin baca tuh kultum, bu Tami nge-review tentang kultumnya Pranindita sampe bu Tami bilang "Ya terutama anak cowonya nih ya, taqwanya di tambahin, jangan mau coba2 merokok, jangan anggap ga merokok ga macho" dengan gobloknya gue nunjuk2 ke anak cowo yang lain sambil berkata "emang lu ye pada ga ada yang macho" tiba2 bu Tami ngadep ke gue dengan senyum2 jahat, "ya Rifat ya, saya maksud ke kamu nih" dengan muka cengok penuh malu gue ngangguk sambil mesem2 kagak jelas dan disorakin sekelas.

kegilaan ke 2 terjadi hari Jumat, hari jumat semua cewe yang islam di sekolah gue harus pake kerudung. nah si Nadia kagak tau kesambet apa tiba2 dia bikin kerudungnya kaya iketan pocong. hasilnya? Wina sama Vini ketakutan setengah mati. yak jiwa keusilan gue yang udah berhasil tersegel dengan baik oleh hokage ke 4 (lah ko jadi naruto?) bangkit dengan ke 100 ekornya. di tambah sama Gatra sama Aldy, udah deh jadi trio biji kwek kwek. alhasil, Josua jadi bahan percobaan 3 anak geblek ini. Yosua didandanin persis kaya pocong (gue belom minta fotonya, kalo udah ada gue upload nyusul) dengan bulu di kapas, eh kapas di bulu, ah salah kapas bulu di idung. Hasilnya? lebih membanggakan kaya Sedjati (apa lagi nih si ripat) Vini sama Wina sampe nangis. pas lagi nakut2in tuh, eh bu Martha dateng sambil ketok2 meja, dengan gobloknya Yosua ngadep ke bu Martha dengan muka full pocong mode. langsung lah si Yosu buru2 lepas tali pocongnya dengan tampang cengoknya, ngakak dah puas gue. udah gitu bu Martha udah pergi, anak 3 odong tadi nyuruh lagi si Yosu make tali pocong, tapi sekarang yosu kagak mau, ya udah gue aja yang jadi pocongnya, udah gue pake kerudungnya Cantika buat jadi pocong, ditambah betadin muka gue, mantap. tinggal nunggu Vini balik dan Groar tereak lah Vini. Si Aldy ma Gatra tigas nyari Vini, sialnya tuh 2 mahluk brengsek malah bawanya buka Vini, pas mereka berdua masuk bilangnya sih Vini, ya udah standby gue di samping pintu, pas di buka yang masuk buka Vini, tapi BU ERNA!! cengok langsung aja gue teriak sambil lari alhasil? di ketawain lagi sekelas gue, brengsek emang tuh 2 orang.

yang ke3 terjadi tadi siang. Hari ini 81 ikut lomba di Lapiazza, lomba nya IRC, bikin Mading, Jinggle Dare, sama Stiker. tapi gara2 pa Erlan, Stikernya telat ngumpulin, akhirnya ga jadi deh dapet nilai, cuma diambil hak milik doang, aaaaaaaaaaah sapi. ya udah akhirnya gue cuma nonton anak2 band main jinggle dare. pas lagi nunggu biase anak2 rdc pada ngelawak semua, terus ngangkat2 yang kemaren soal cowo macho, jadi setiap ada orang ngeroko kita bilang ke bu Tami yang kebetulan dateng "bu, tuh ada orang macho" ngakak dah gue ma anak2 rdc yang lain, pas bu tami lagi duduk di The Barrels ada daftar menu wine, gue bilang aja dengan gobloknya ke bu Tami "bu, ini minuman orang macho" udah lah ngakak semua dan hal2 konyol yang kalo gue ceritain ga ada habisnya, ntar deh kapan2 gue ceritain.

pulang2nya ketiban sial gue, Rapot gue kebakaraaaaaaaaaaaaaaan buka kebakaran api, tapi nilainya jeblog! anjriiiiiiit huahuahuahuahua..... hem mipa gue ancur parah yaaa, gimana mau masuk ipa gue??? hem

udah ah mau koprol dulu gue

4 komentar:

cantiteng mengatakan...

haha, yang pas bu siapa tuh yang bawel itu bilang : kamu jangan maen kaya gitu, temen anak saya pura2 jadi mayat pas praktek solat jenazah, ehh besoknya meninggal
kata yosu : saya udah pernah nyoba, tapi ga mati bu

huahaha

naaads mengatakan...

huahaha mapus loo cekiiiing bueeeek ;b

eh iya itu si bu martha kalogasalah can
hahah si yosu geblek bener dah ngomong begitu ya ckckck

Mitariana mengatakan...

hahahaha yg bu erna tuh kocak deh. lagian udah ngeliat ada pocong-pocongan gitu tetep aja dia senyum nyengir sumringah kaya ga ada apa-apa hihi

elvirta mengatakan...

ahahaaa cantolan, cantolan...

ada ada aja sih.

iyaya si bu erna masih aja sumringah ngeliat pocong aneh di depan pintu