Jumat, 24 Juli 2009

i'm sick and i don't know what i must to do

jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng yak gue terkapar dirumah selama 3 hari gara-gara radang tenggorokan, pembawanya? tentu saja adek gue yang biadab. hmmm 3 hari penuh penderitaan garagra susah nelen jadi gue agak kurus kayaknya nih (JANGAN dibayangkan gue yang kerempeng ini mengurus) oke banyak yang jadi persoalan, banyaknya pelajaran yang harus gue kejar itu salah satunya. Sekarang gue anak IPA coy banyak yang harus gue kejar, ga kayak x1 kerjaannya tidur mrlulu (sebenerna ampe di xi a 1 pun gue masih jadi tukang tidur) kalo kata temen gue inda, "lo ga tidur tuh keajaiban fat" zz --a. catatan yang harus disalin menumpuk banyak, fisika apa lagi tuh, pelajarannyapa anton tidur mulu gue (ssst jangan bilang-bilang pa anton yee), ditambah terapi yang harus gue jalanin, hufffffff edan, abis waktu gue daaaaaaaah, mana ada bom lagi kan, ckckckc(yang ini ga ada hubungannya). hela nafas panjanaaaaaaaaaaaaang keluarkan lewat belakang...... cukup. gue ga tau harus ngapain sekarang selain nulis post aneh ini.

dada gue mau kayang ke kamar mandi dulu



--a

Tidak ada komentar: