Sabtu, 04 Juli 2009

Rifat and The Backbone

hodowedoooo

ini bukan solo projek gue kaya si andra sama si tulang punggung, tapi tentang si punggung gue yang malang ini. oke kita mulai ceritanya, kisah ini berawal pas smp gue (SMP INTERNAT AL-KAUSAR) bikin menara outbond, singkatnya menara ini bisa buat 6 jenis outbond sekaligus, pas pemasangan wall climbing pertama kita semua (anak2 alka) pada seneng semua, emang pada hobi out bond semua wekekekek, oke cukup, selanjutnya kita semua mulai siap2 nyoba outbond baru ini. berhubung anak kelas 3 yang disuruh, gue dkk mulai maju menantang maut, oke, dengan segenap ketololan gue berani jadi yang pertama, beuh so berani gue. pake penganaman, (bukan kondom loh) siaaaaaaaaaaaaaaaaaaap dan hiat pijakan pertama sukses, dua sukses, tiga sukses, dan terus ah, malay gue nulis sukses mulu. oke udah nyampe tengah-tengah menara, tangan gue meleset dan pas itu bertepatan sama bulan puasa, udah lemes gue ga kuat minta turun (wooooo ripat sok berani sih, ckckck) pas udah mau turun, gue nyangkut di salah satu batu, merasa sedikit istirahat di tengah-tengah tiba-tiba tuh batu potek dan...... gue jatoh, gue ngerasa ga masalah, toh ada pengamannya, tapi tetep dalam posisi siaga jatuh, posisinya kayak bayi dirahim, eh pas udah deket, talinya ga nahan gue, dan BUUUMM dengan indahnya punggung gue mentok pavingblok dibawah sambil kepentok besi pengait tali, gue lupa teriaknya kaya apa tapi kata temen gue keren hahaha. gue gatau gimana mengungkapkan rasa sakit dipunggung gue, gue ga bisa bangun, seluruh badan gue ga bisa digerakin, seorang guru bule gue si Grandma Lativa dengan baik membawakan minyak jepang yang katanya bagus sekali, terus gue diurut bentar ma pak dwi pengawasnya, udah gitu dibawa sama tukan urut andalan mang juma, udah selesai dipijet gue dikasih obat penawar sakit sama pa supri, lumayan ampuh buat ngilangin sakitnya, malem nya gue tidur dengan punggung sakit. besoknya emak gue dikabarin dan gue diamuk gara-gara ga langsung ngabarin pas jatoh. akhirnya gue dibawa ke BMC, bogor medical center buat di ronsen, udah di ronsen, kata dokter umum ga kenapa-kenapa, ga ada yang patah, tapi dia ragu-ragu, jadi gue disuruh nunggu dokter ortopedi buat mastiin, ya udah gue tidur aja, mumpung adem wekekekekek, pas udah bangun, dokterntya udah dateng dia liat fotonya dia bilang: "wah ini harus diopname, parah ini tulangnya bentuiknya berubah (dari segi empat jadi trapesium menuju segitiga). yak, akhirnya gue diopname 3 hari ga boleh bangun sama sekali, that's horrible bener-benr parah, tanpa bantal, tanpa guling, pake papan pula zz udah gitu gue harus pake penyangga selama 6 bulan, itu ga boleh olah raga sama sekali, zz. untungnya 3 bulan terakhir gue boleh renang. ya 6 bulan yang tidak menyenangkan. Udah selesai, gue kira udah sembuh, jadi ga pernah chekc up sama sekali. Hasilnya? punggung gue ga tahan capek, dan tinggi gue jadi berkurang. kata emak gue "kalo anak yang punggungnya ada kelainan dia akan seprti kurang gizi" yak dan gue terlihat snagtsangat kurang gizi, pipi gue paling kempot diantara saudara-saudara gue. hmmmmm kapan ya bisa sembuh tulang gue?

dadada mau jungkir balik, besok ada perpisahan kelas

Tidak ada komentar: