Kamis, 23 April 2009

Menelusuri Kalimalang Dengan Sepeda Ontel

Hem, gue ngepost jam 00.04, jadi udah masuk hari jumat deh ya, heeem.

oyoyoyoyoy kemarin kamis gue kagak tau kesambet apa, kagak tau ada angin lewat kagak kerasa, dsb. yang pasti kemarin gue pergi dari rumah ke Futsal City. sebenernya biasa aja sih, kakak kelas gue juga pada bersepeda ke sekolah, hahaha.

dimulai dari hari kamis yang cerah panas dan menyengat serta penuh dengan polusi. Gue di suruh sama Naufal sama Aldy buat main futsal ngelawan x4. Awalnya ga bisa dateng gue, tapi setelah ngerayu nyokap, akhirnya gue di ijinin. dengan pikirin gue kesambet setan sepeda, akhirnya gue pergi ke Futsal City dengan sepeda ontel gue yang mamen banget







ini sepeda siap tempur




dengan sepeda ini lah gue menelusuri kalimalang. dengan segala kekuatan kayak kebo disundut boolnya pake malboro, (loh) gue berangkat pergi menelusuri kalimalang. oke perjalanan berangakat sampe futcy ga ada masalah, cuma ampe futcy kaki gue kempor alhasil, main gue jelek. selesai main si anjas dateng, dasar tukan ngedrift ye, namanya sepeda ontel dibawa ngedrift juga ma dia, ckckc. udah selesai dari futcy gue pergi ke Adven nongkrong2 sambil ngelurusin kaki, untung dari Futcy ke Adven bareng Aldy, kalo kagak kempor lagi kaki gue. nyampe di adven, lurusin kaki gue, jalan2 kesekolah naik sepeda kaya orang goblok, makan, jam 12 pulang. Anjrit, perjalanan pulangnya mamen banget kaki gue, huaaaa udah mentok dah. capek bet. alhasil gue sempet berhenti beberapa kali dijalan sambil gue tuntun tuh si sepeda ontel. setelah mengarungi kjalimalang dengan penuh perjuanganan akhirnya sampe juga gue dirumah


orang idiot yang berhasil mengarungi medan pertempuran.

huauauauau cukup melelahkan loh, apa lagi sepeda gue metik, alias kagak ada gearnya, alisa bikin kaki pengskor.

ya cukup sampai disini, gue pingin guling-guling dulu

0-0



2 komentar:

naaads mengatakan...

tampang lo idiot

Rifat13 mengatakan...

tampang lo setres