Selasa, 30 Juni 2009

Kapan Pacaran?

hodowedoo

gue lagi ngantri mau mandi, dari pada ga ada kerjaan gue ngepost aja, berubung ga ada ide, jadi gue asal ngepost tiba-tiba gue inget kata temen gue pas smp

temen awak : Pat, lo kapan pacaran sih?
gue : ha? emang kenapa?
temen awak : yaa nanya aja
gue : ntar ah kapan-kapan

oke smp gue cowo semua, bukan berarti gue berjiwa homo ye, tapi emang ga enak hubungan jarak jauh, udah gitu ngga bawa hp pula gue.

lain lagi temen gue dari bogor pas lagi chat ma gue

temen dari bogor : Lagi apa fat?
gue : main gitar hehehe, lo?
temen dari bogor : buset main gitar mulu, sayang ye lo ma gitar lo?
gue : iyaa doong haha kan susah payah dapetnya
temen dari bogor : wes, ntar lo tidur di peluk ya? huhahahahaha
gue : hah? sakit lah keras odong
temen dari bogor : huahahahahahahahahaha

ada lagi yang begini

temen dari bogor yang lain : fat lagi apa lo?
gue : ol aja, lo?
temen dari bogor yang lain : ol juga, wah tumben lo ga pacaran?
gue : hah? punya aja kagak
temen dari bogor yang lain : lha itu gitar lu, huahahahahaha
gue : --a

temen gue juga bilang, "yaelah fat, lo mah gampang dapet"
oyeaaaa? 2 times rejeckted with same reason (not because i'm ugly, i'm handsome of course wekekekekekek) is that easy to get ha?

yaa sudah lah, emang mau diapain lagi? hahahahaha

to be continued........

3 komentar:

Nadia Permatasari mengatakan...

wakakakak geblek lo fat

Rifat13 mengatakan...

hihihihihihihi biarin

Rifat13 mengatakan...

hihihihihihihi biarin