Senin, 26 Januari 2009

Cerita Indah di TO, (meskipun agak2 bau) (part 1)

okeoiYooooooooyoyoyyoy...

Semangat empat lima gue bikin yang satu ini, wuakakakakak

ini cerita- cerita masa2 di TO yang penuh dengan hal2 yang indah dan bau, okey, kita mulai kisah seru di to kemaren, hmm, mulai dari mana yaa? oh, okokok dari ini: (berhubung apa itu TO dan syp2 saja lakon dalam cerita ini udah disebutin di blog yang di bawah, jd gw g perlu lg ngejelasin)

1. First Day


okeh, hari pertama TO dimulai dari pagi2 hari jumat tgl 23 januari dengan upacara pelepasan di sekolah oleh kepala sekolah (yang diwakili oleh pa Tulus, berhubung kepseknya ganti), dan blablabla, hal2 sepele yang kayaknya ga perlu gw beberkan disini, bek to de stori.... okeh, gw berangkat dengan bis nomer urut 10, di bis ini gw sebis sama kelompok 20, well, perjalanan dimulai, pertama2 sih sunyi senyap tenang, pada sibuk dengan urusannya masing2, namun, beberapa saat kemudian mulailah keributan, perlu dijelasin? kagak usah ah, malai jelasin, wkwkwkw, lanjooooot, setelah kurang lebih 1 jam mengarungi jalan tol cikampek dan diteruskan ke cipularang, tiba2 bis berhenti di pinto tol tanpa penjelasan yang berarti. Karena berhubung gw bete didalem bis, juga kepanasan, gw turun, spik2nya sih ke toilet, padahal asal turun aja gw, pas menuju ke toilet (biar keliatan mau kencing beneran ke ponya) ada warung kecil dan para guru pada makan disana, karena emang dari dasar gw ga mau ke toilet, ya udah gw ke warung itu aja, beli cocacola sama ngambil 2 jenis makan yang berbeda, yang satunya keripik tempe, yang satu lagi kerupuk,

okeh, pertama2 gw buka keripik tempenya dulu, habis cepat tanpa masalah, yang ke 2, gw buka kerupuk gw, orng2 pada minta lagi tiba2 temen gw nyeletuk, "Lah, ini kerupuk jengkol?" syok gw sesaat, JENGKOL, "ah boong lo, mana tulisannya?" tanya gw yang kaga pecaya, terus temen gw nunjukin gw, di bungkusnya tertera dengan sangat rapi "KERUPUK JENGKOL ASLI" anjrit!!! pantesan pait2 gmn gtu, ya udah karena udah gw beli y gw embat aja karena saking lapernya jg, hehehe...
Gw balik ke bis dengan membawa sebungkus kerupuk jengkol, tiba2 jiwa usil gw kambuh, mulai lah serangan gw, nawarin ke orang2 pas udah di makan baru bilang itu kerupuk jengkol, dan hasilnya? hampir semua yang gw kerjain bermuka enek, wkwkwkwkw, beda cerita sama si Irsan, dengan polosnya dia minta ke gw "Fat gw minta kerupuk jengkolnya dong" gw temen yang baik, ya udah gw kasih, gw liatin aja dia makan, baru segigit udah di muntahin, laaaaaaah swt "hoek, apaan nih? ko pait? gtu sih? emng jengkol pait?" lahlahlah, mana pernah gw juga makan jengkol, pernahnya kerupuknya, huahahahaha.

udah cukup soal jengkolnya kita kembali ke perjalanan saja..... okeh, ternyata tadi bis berhenti disebabkan kesalahan tehnis, apa itu? rombongan bis kami kagak ngambil tiket pas di gerbang tol, kenapa ga ngambil? karena disuruh pa polisi lewat begitu aja, lalu, kemana si polisi? nyemplung sumur...

masalah udah selesai, kita lanjut keperjalanan menuju Dayeuh Kolot pake t bukan pake d, 2 jam kurang lebih dari tempat gw beli si kerupuk jenggol, akhirnya tiba juga di Dayeuh Kolot pake t, sesampenya di Dayeuh Kolot pake t, kita disambut sama para penduduk desa yang ramah, abis itu kita beresim barang, kenalan sama pemilik rumah, makan siang, dan mulailah kita bekerja mencari2 data kesanasini, sampe gw di kejar sama po gara2 gw lari2an ke rw 11 yang letaknya terpisah lumayan jauh dari tempat kita tinggal...

akhirnya sesi pencarian data selesai juga, habis nyerahin data2 ke Shinta ma Elaine, si Dur minta di temenin jalan2, y udah, karena emng gw lagi bete, gw temenin aja dia ke kelompok 25 yang emang gw udah tau tujuannya kesana ngapain..... dan, ga ada hal yang menarik yang bisa gw ceritain di rumah kelompok 25 kecuali pa suryo yang tidur dengan pulesnya tanpa permisi di ruang tamu....
karena terperangkap oleh hujan yang cukup deras. jadi ya gw sama dur nunggu dulu, dan tentu saja, dur seneng bet....

selang beberapa saat, hujan pun reda, gw ma dur pulang ke rumah. Sekarang giliran gw mandi, okeh, gw mandi dan ANY****NG!!!!! airnya dingin buanget!!!huahua..... abis mandi gw langsung pake jaket (meskipun bawahnya cuma boxeran doang). Ga ada cerita seru di malem pertama (kaya orng abis nikahan aja) malemnya gw tidur pake jaket, boxer, ma sarung, namun karena malem2 amat-sangat dingin, gw pake juga celana panjang. ok that's all about the first day...





2 komentar:

alifaaahh mengatakan...

cieeeee rifat mainan nya blog nih sekarang ehehehehe

Chika mengatakan...

Ih keripik jengkol bau lo fat haha