Sabtu, 31 Januari 2009

Antara Aku, Bis, dan Pintu

heeem, ini hari entah kenapa gue lagi rajin bnget ngisi blog, huahahahaha



okokokokok, apa yaa yang mau gue ceritain? ooooh iya2, gue mau cerita tentang masa2 kelam gue di SMP INTERNAT ALKAUSAR yang ke 2 kalinya, huahahaha



kali ini yang mau gue ceritain adalah......



GUE JATOH KELEMPAR DARI BIS!!!!



gmn ceritanya? akan gue ceritain, tapi sebelumnya gue mau cerita sedikit bis2 di alka dan supir2nya



CIRI-CIRI BIS DI ALKA :



1. REYOT

2. BAU

3. KAGAK KERAWAT

4. DIISI LEBIH DARI BATAS MAKSIMAL

CIRI-CIRI SUPIR ALKA :

1. Pa Mamat : BRUTAL, GILA, SEDENG, KAGAK PEDULI JALAN KECIL APA GEDE YANG PENTING NGEBUT!!!

2. Yanto : GEBLEK JALAN, KAGAK BERTANGGUNG JAWAB, KAGAK TAU MALU!!!



udah cukup gue mendeskripsikannya, mestinya lebih banyak lagi, huahahahaha

okeeeeeeeeeei berhubung pada cerita kali ini sangkut pautnya sama si pa Mamat jadi gue ceritainnya tentang pa Mamat dulu yak....

Pa Mamat, begitulah sapaannya (soalnya gue ga tau nama aslinya, huahaha) bekerja sehari2 menjadi supir di alkausar, aaaaaaaaah swt, ko jadi nyeritain kehidupannya? zeeeeeeet

eeeeeniwei langsung aja gimana kalo dia lagi bawa bis yang diisi lebih dari seharusnya

kejadian pertama yang gue alamin ketika Pa Mamat bawa bis adalah pas pulang dari olimpiade matematika orbit di TMII, pas itu dia dengan bodohnya ngebut di dalem kampus yang mana jalannya tuh udah ketutup sama badan bis, kita semua yang masih anak baru dan ga tau apa ini diem aja sambil berdiri, soalnya udah deket sama asrama, pas udah nyampe asrama, si pa Mamat ini ngerem mendadak alhasil temen gue Ghalib terjerembab jatoh.

yang kedua dan terakhir yang gue inget adalah ini:

Sekolah gue punya kebiasaan habis liburan pasti ada out bond yang diadainnya tuh jauh ke gunung, nah pas tuh out bond udah kelar, kelas 3 (gue dan kawan2) disuruh masuk ke bis ac yang ternyata nih bis pengapnya naudubillah, kenapa? karena ini bis punya kusi 26 diisi sekitar 40 orang yang berkeringat dan bau banget yang abis pulang dari out bond, karena gue udah ga dapet tempat duduk, berdirilah gue di deket pintu belakang yang pada masa itu (ceilah kaya udah jaman kapan tau yak) tuh pintu kuncinya rusak, sekali lagi KUNCINYA RUSAK DAN KAGAK DIBENERIN, sumpah tuh emang udah gila. untungnya pas dari tempat outbond sampe ke dalem kampus tuh pintu kagak kebuka, nah malapetaka muncul pas bis udah memasuki kampus, di deket mesjid, sekitar 10 guru yang ikut kedalam bis yang super apek ini turun, huaaaaaa, akhirnya kepengapan berkurang, sekitar 5 orang guru turun dari pintu belakang dimana gue sebagai kuncen pintu itu, udah habis pada turun, gue tutup tuh pintu, karena gue rasa udah cukup 'ngigit' tuh pintu, gue berdiri dengan tenang tuh di sisi pintu, dan si pa Mamat mulai ngebut lagi, pas tikungan tajam deket sekolah pintu bis yang tadi gue yakinin udah cukup 'ngigit' kebuka!!!!! dengan kecepatan tinggi dan gaya yang besar (fisikawan bet gue) dan guenya ga siap, kelempar gue, beneran gue KELEMPAR!!!!!, untungnya pas gue kelemper reflek gue mantep (pede beeet) gue langsung lari pas kaki gue nyentuh tanah, udah gitu bisnya KAGAK BERHENTI!!!! padahal tuh pada tau gue kelempar!!!!! sialan bet dah, pas udah gitu ada tukang bersih2 lewat, ya udah gue nunut aja ma dia ke asrama, pas di depan asrama, temen2 gue yang tadi liat gue kepental langsung lari ke gue, pada takjub ngeliat gue selamat tanpa cacat, huahahahahaha..... Abis kejadian ini gue langsung takut yang namaya berdiri di pintu, mau siapa aja yang bawa, huaaaaaaaaa

begitulah huahuahuauhahuhauhauha

Tidak ada komentar: