Jumat, 30 Januari 2009

Cerita Indah di TO, (meskipun agak2 bau) (part 2)

a okokokok, this is the second part of TO stories....





2. Second Day





okeh, hari kedua diawalai dengan bau badan si Imbu yang semerbak membius udara pagi yang segar di desa Dayeuh Kolot, oh iya, gw lupa nyeritain sesuatu pada saat jumat malem kemaren, ada acara pensi + api unggung yang gw ikutin (karena emang harus semua ikut) kebetulan kelompok gw bekerja sama dengan mitra tersayang ASTEROID, kelompok gw, VIA LACTEA ma ASTEROID dapet bagian pensinya tuh vokal grup, dan vokal grup kita adalah yang paling gila, kenapa? karena vokal grup kita paling beda, kagak ada duduk2 sambil nyanyi bareng, kagak ada yang maen gitar, kagak ada yang megang mic, lo mau tau kaya apa? tanya aja sama yang nonton, HUAHAHHUHAUHUAHUHAHA..



aaaaaaaaaaaniwei, ada satu kejadian buruk pas lagi pensi, BATANG KACAMATA GW ILANG!!!!!! jadi gini, pas akhir2 lagu tuh ada bagian kita semua joget2 ga jelas, nah gw pengen moshing ala metal head, karena gw takut kaca mata gw jatoh, pas gw lepas tuh kaca mata yang dari dasar udah rusak, gw kesenggol orang, kacamata gw jatoh, dan GAGANGNYA LEPAS!!!!!

orang2 dah pada goyang2 tuh, dengan gobloknya gw jongkok dan meraba2 tanah yang becek di kegelapan malam sampe lagu selesai, dan hasilnya? KAGAK KETEMU!!!!!! huaaaaaaaa.. kebetulan pensi gw udah di akhir2, jadi pas yang terakhir mentas gw langsung cari lagi tetep aja kagak ketemu, trus ada PO yang bilang "Udah dek, carinya besok lagi aja" ya udah dah gw turutin aja tuh kakak POnya, akhirnya gw balik ke rumah dan tidur...



lanjut ke hari ke 2 sesuai judul, sampe mana tadi? oh iya sampe si IMBU menyebarkan wewangian yang membius udara pagi yang segar, gue bangun pagi2 buat nyari batang kacamata gw yang belum ketemu, sebelumnya gw kemesjid dulu buat solat berdoa sama Allah biar ketemu, huahaha.... pas gw mau nyari eh ketemu si Rido Jopi, ya udah gw minta temenin aja sama dia, terus pas gw lagi nyari2 tuh batang sialan tiba2 ada bapak2 nyamperin gw trus nanya



Bapak-bapak kagak gw kenal : "nyari apa dek?"

gw : "nyari gagang kaca mata pak"(sambil nyenterin tanah2 becekk tempat si gagang brengsek kemaren jatoh)

gw liatin tuh bapak2 berdiri di tempat sambil liat2 ke tanah, beberapa detik kemudian dia ngambil sesuatu dari tanah



Bapak-bapak kagak gw kenal : "ini bukan dek?" sambil nyerahin gagang sialan ke gw

gw : "eh iya pak, makasih ya." dalem hati gw anjrit ni bapak pake kekuatan apa sekali nyari dapet? lha gw nyari2 kagak dpt2

eeeeeeniwei, setelah masalah dengan gagang sialan gw selesai gw balik kerumah, si Rido Jopi jga balik ke rumahnya, sekarang saat nya sarapan pagi..... menunya nasi goreng sama donat, rasanya kaya apa g usah gw bahas lah, huahahaha... abis itu ada senam bersama sama pensi tambahan, di lanjutin dengan penjelajahan yang menurut sejarah di 81 paling parah, paling ga seru, paling ga kotor, paling ga dah pokoknya. abis penjelajahan yang g seru ini berakhir, gw dan VL bikin charta dari data2 yang kemaren udah dikumpulin, habis itu presentasi. Ada hal buruk yang terkadi pas presentasi charta, Alfi, wakil kelompok 20, ASTEROID, cs an gw kalo lagi baris di belakang pingsan, waduuuh, dah gitu di susul Adel si Cerewet, (kalo adel si gapapa) huahahaha canda del.... Habis presentasi charta selesai (kelompok gw kalah, huaaaaaaaa) gw ma VL istirahat, mandi dan lain2 disinilah kejadian si Liris berubah jadi anak metal, huahahaha (baca blog gw yang Liris Si Anak metal \m/), abis itu malemnya terjadi badai yang lumayan parah, sampe mati lampu segala seluruh desa, huahahaha. abis itu perang vandel jam 12 malem, abis itu tidur dengan bau IMBU sebagai pembacem malam itu

Tidak ada komentar: