Minggu, 25 Januari 2009

Liris Jadi Anak Metal! \m/

yoyoyow





Kemaren sekolah gw punya acara TO atau TRIP OBSERVASI, acaranya tuh nginep di rumah orang gunung, di desa, terus kita bikin penelitian dan lain2 (ogah gw neranginnya panjang lebar, wuakakakakak). Gw sekelompok sama orang2 yang pada awalnya gw kira pendiem ternyata parah2 (kecuali si Dur, emang ga usah ditanya, wkwkwk), anak2nya tuh:

  1. Rahmat alias Dur (ketua yang demennya kabur ke rumah kelompok 25, alesannya numpang mandi padahal ada maksud lain yang tersembunyi)
  2. Ivan alias Imbu (orang yang paling BACEM di kelompok gw)
  3. Rudi Tabuti (manusia asal ceplos yang kata2nya kadang2 bikin perut mules)
  4. Adel (anak baru asal kota "NEW WEEK" alias PEKANBARU yang cerewetnya bukan main)
  5. Liris (awalnya baek2, tapi abis itu sekolompok sama gw jd seneng growl2 ga jelas berkat ajaran gw)
  6. Raisa (paling sering gw bikin jengkel)
  7. Shinta (Si anak gahoel asal Batak asli yang kadang2 bataknya keluar ga karuan)
  8. Hana (lawan main catur gw, meskipun baru 2 kali maen)
  9. Hanum (orang yang pertama gw kira baek2 dan beres, ternyata beresnya kgk jadi gw masukin)
  10. Elaine (emang dari awal sampe akhir diem)
  11. Gw (anak aneh yang seneng nge-growl kagak jelas)

aniwei, langsung ke pokok cerita aja yang sesuai dengan judulnya, begini ceritanya.....


seperti biasa, sore hari abis kegiatan TO keliling ngumpulin data dan jalan2 keliling desa, gw dan kawan2 yang lain ngantri buat mandi sore dan seperti biasa Dur ditemani si Rudi Tabuti pergi ke rumah kelompok 25 yang alasannya mandi tapi ko lama sekali... dan karena kebetulan semua udah selesai mandi tinggal nungguin adzan maghrib sama nunggu baliknya Dur dan Rudi Tabuti gw dan teman2 yang lain duduk2 dalem rumah sambil ngobrol2 dan disaat ini lah penyakit gw keluar, nge-growl2 kgk jelas dan anak2 mulai pandangan2 aneh ke gw, dari pas bikin nametag sampe pas TOnya hobi gw emang nge-growl kagak jelas, jadi anak2 udah tau kalo setiap kali ada suara2 aneh dan ga jelas langsung liatin ke gw,


baiiitewey.... tiba2 temen gw yang namanya Liris penasaran sama lagu2 metal gw


Liris : Pat, gw pengen denger dong lagu2 lo, penasaran gw..


karena gw temen dan yang baik, ya udah gw kasih denger aja lagunya, kalo ga salah lagunya Arch Enemy yang judulnya Nemesis, yang vokalisnya masih cowo. Beberapa saat kemudian setelah Liris denger tuh lagu dia langsung ngomong "Anjrit, abis ini pengang dah kuping gw". Tiba2 temen gw yang namanya Hanum nyeletuk "Eh Pat, gw jg denger dong lagunya", sekali lagi, karena gw temen yang baik gw kasih denger lagu Arch Enemy yang judulnya Nemesis lagi. Bedanya sama Liris, Hanum malahngomong, "Enak juga ya lagunya" Gubrak!!!


Beberapa saat kemudian, Liris ngomong "Pat, nih gw bisa nge-growl kaya lo dong", selama ini di kelompok 19 cuma gw yang bisa nge-growl ala2 penyanyi metal terkemuka (pede bet dah gw), "Mane? coba gw denger" tiba2 tanpa disangka Liris nge-growl dengan mantepnya, wew..... alhasil.... semua kelompok kecuali Dur ma Rudi yang lagi berkelana ke kelompok 25 terkejut dan ngakak dan tentu saja, Hanum, Adel dan Raisa yang berusaha ngikutin malah tambah berusaha keras ngikutin, Hanum hampir beres tapinya kurang di teken, Adel, malah nyedot angin dengan begonya bikin tenggorokan sakit sendiri, dan Raisa, kagak keluar suara malah bikin gw serem..... dan pada akhirnya, Liris dengan bangganya nge-growl2 kagak jelas (baca: terserang virus gw), keesokan harinya gw dan para cowo yang masih seperempat idup (capek abis perang vandel, mana kalah lagi, sial....) pergi ke mesjid (kecuali dur yang tidurnya udah kebo bet sama ivan yang emang bukan islam), pulang2 dari mesjid apa yang terjadi? Liris nge-growl2 kagak jelas dengan hebatnya (baca: penyakitnya jadi lebih akut dibanding penyakit gw) abis itu ada acara senam bersama, dan lagi2 Liris nge-growl kagk jelas di lapangan, abis itu makan pagi, upacara pemulangan, dan naik bis menuju jakarta penuh dengan growllan Liris, bahkan di bis dia minta lagu metal!!! Wew.... udah gue kasih 6 dan masih pengen lagi, huahahaha begitulah cerita Liris si anak metal \m/

Tidak ada komentar: