Sabtu, 31 Januari 2009

Cerita Indah di TO, (meskipun agak2 bau) (part 3)

This is the last part of TO stories

3. Last Day

okokok, kali ini pagi2 gw udah di kejutkan dengan bunyi ngok-ngok brot, apa itu? si Imbu membuat suatu slogan yang indah yaitu "NGOROK-NGOROK DAHULU KENTUT-KENTUT KEMUDIAN" yoyoi, dengan entengnya dia ngorok abis itu kentut, dan di bales sama pa AHONG!!!!! anjrit parah bet dah ni, udah rumah orang, buat tanding kentut2an lagi, anjrit parah bet dah, baaaaaaaaitheweeeeei, ini hari terakhir kami di desa Dayeuh Kolot, semuanya mulai memberesakn barang2 bawaan yang mau di bawapulang maupun yang ditinggal... setelah beberapa saat kemudian barang siap dan mulai di angutin ke truk yang akan membawa tuh barang ke jakarta, abis itu kita sarapan, dan ceremony di lapangan, perpisahan sama si AA Urip, pa Sartim, Mama Urip juga sampe pada nangis, huahaha

abis itu kita mulai berangkat, di perjalanan anak2 dah pada kecapean semua, nah di saat gini nih jiwa2 anak candit beraksi, buanyak bgt yang bisa di jadiin objek, termasuk gw, karena fotonya belum dapet jadinyanyusul yak, huahahaha

setelah kurang lebih 3 jam mengarungi jalan, akhirnya sampe juga di 81 tercinta, huaaaaaaaaa capek bet daaaah, gw langsung turun dari bis, cari barang, pamitan sama temen2 pulang, tapi gw dijemputnya tuh di MESJID MUHAJIRIN!!!! anjrit bawaan gw berat lagi, jaaaah sudah lah gw berjalan dah gitu sampe mobil gw di cengin ma bokap gw "IIIIHH BAU!!!" sialan.....

dan begitulah akhir dari cerita TO, huahahahahaha

Tidak ada komentar: