Rabu, 25 Maret 2009

Celana Pendek



hophophaiiiiii....






oke orang ganteng mau ngisi blog dulu, huahahaha....



okey.. Kali ini gue mau cerita tentang celana pendek! (kagak penting amat ya cerita gue) sebelumnya gue mau makasih dulu sama Celana Pendek, kenapa? karena dengan suksesnya gue pake celana pendek seperti Alay maksimum. gmn ceritanya? kita nantikan setelah pesan-pesan berikut ini....






eniwei awas buswei. kisah ini berawal ketika gue dapet tugas bahasa Indonesia buat ngewawancarai orang2 terkenal, awalnya kelompok gue memutuskan ngewawancarai Wiranto, kalo ga Agum Gumelar, mantap lah.... eh tiba2 si Aldi di telpon sama anak x5 buat nemenin mereka ngewawancarai maliq and d'essensial (bener ga nih gue nulis?) si aldi ngajak gue, kanp ngga? sekalian aja gue ubah pembicaranya jadi maliq, kan lebih seru, hehehe.... alhasil gue minta ijin kilat sama emak gue dirumah, dibolehin! pulang sekolah gue langsung kerumah Aldi buat pinjem baju sekalian siap2, berhubung badan aldi 2x badan gue jadi ga mungkin gue pinjem celana panjangnya kan, ya udah gue minjem celana pendeknya, pinjem baju, pinjem jaket, wets metal bet gue, hahaha udah mau berangkat, gue pinjem sendal, soalnya sepatu sekolah gue udah buluk, hahaha... dan berangkatlah kita.... tujuan pertama adalah FX, ngejemput anak2 x5 yang udah terdampar di FX selama seharian, okeh kita masuk dan gue lupa, style gue top markotop banget: CELANA PENDEK DAN SENDAL JEPIT, jadilah gue alay FX, untung tuh anak2 cewe x5 udah pada di deket pintu keluar, jadi ga perlu berlama2 gue jadi alay FX, hahahaha



udah selesai di fx kita lanjut pergi ke menara kebun sirih, beuh muter2 nyari tuh menara sialan, beberapa kali tanya orang tuh ya? dah mana si Bani salah jalan lagi, huaaa...., dah gitu nyampe di menara kebun sirih, jita nunggu lagi setengah jam, bagus sekali, huaaa. Setalah setengah jam menunggu kaya orang bego, akhirnya personilnya maliq mucul atu2, huff penantian yang panjang... okeh tugas gue ngewawancarai dan aldi dokumentasi, dan sekali lagi kekonyolan gue keluar, Nokia kan kalau ngerekam cuma bisa semenit ya, jadi setiap mau semenit gue harus minta pause dulu, astaga naga, geblek banget itu dah mana pertanyaannya ceplos2 aja lagi, manstabz. ini dia fotonya



alay maksimum gue, udah muka kucel banget lagi zzzz.... untung ga lama banget, udah selesai ngewawancarai maliq, kita cabut pulang, pas di tengah jalan pada kelaperan semua, kita berhenti buat makan ayam, wets di traktir Aldy loh, makasih ye Dy, hahaha habis itu kita dianter pualng sama Ady kerumah masing2, mantap dah Aldy.... gue nyampe rumah jam 12 malem, mantap, besoknya gue ketiduran di kelasnya pak Mansur, dan di usir keluar! mantap.


Cerita kedua tuh pas lagi manggung di Pasar Festifal kuningan, Bnad gue badep kesempatan manggung di PasFes, pas H-1 aldi bilang pake celan panjang semua, pas hari H nya gue lupa dan gue bawa celana pendek (lebih tepatnya gue salah bawa celana). yang lain pada pake celana panjang gue bercelana pendek layaknya anak kecil, serius, gue pake sepatu item, celana pendek item dan kaos spongebob! hahahahaha ini dia fotonya
mantap kan? huahahahaha gitar keren tampang metal, setelannya kayak anak2, huahahaha
yaah cukup lah ber Celana pendek ria, tobat gue pergi2 pake celana pendek.
0-0

1 komentar:

naaads mengatakan...

aduuuh ripat lo buka blog gue deh, ada tambahan buat cerita lo yang ini nih