Sabtu, 21 Maret 2009

Ketika Anjing dan Kloset Bersatu

oyoyoyoyoi, akhirnya internet keparat gue bener juga, bisa nulis lagi deh gue, huahahaha

oke, ada banyak cerita yang pingin gue post sebenernya, tapi berhubung kemaren ada UB dan sedikit masalah pada jaringan gue ya begiulah, huahahaha,

eeeeeeeeeniwei, kali ini gue mau nyeritain tentang ANJING yang ketemu sama Kloset bertemu, dan menyatu, nah pada bingungkan lu semua? mampus, wuakakakak kagaklah, jadi gini: sekolah gue punya acara yang namanya LTUB, apa itu LTUB? LTUB adalah kepanjangan dari Lomba TUnjuk Bisul, eh bukan, Lomba Tata Upacara Bendera, nah di acara ini, angkatan kelas 10nya tuh lomba jadi paskibra gitu deh, tapi paskibra yang gila, kenapa? Karena kita disuruh bilin yel-yel yang bias membuat seorang anak kecil yang sehat walafiat tiba-tiba masuk UGD terkena penyakit bisul mata. Ya intinya kita lomba antar kelas jadi paskibra lah. Naaaaaaaaaah kalo kita mau ikut lomba, tuh harus ada yang ngelatih kan? Nah kita dilatih sama kakak-kakak kelas yang dulu di 10-1. Nah itu dia disaat Anjing ketemu kloset terus jongkok terus berak.

Yang dimaksud anjing disini adalah nama kelas gue, yaitu DALMATION, dan 10-1 angkatan atas namanya CLOSET, udah pada ngertikan maksud gue? Lanjooot
Hari demi hari kami jalani penuh latihan berat (kayak abri aja ya) ngangkat batu, ngangkat semen, ngangkat air, ngangkat pasir (ko jadi kuli?) kagaklah itu..
Sebenernya ga ada yang seru-seru amat sih pas latian, paling si danpas gue, Aldi ngerjain ka Icul

Eeeeeeeeeeeniwei, lewat dari itu, tiba-tiba gue disuruh jadi komandan yel-yel gara2 gue ngasih ide gerakan yang sumringah… Lhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mampus lah gue, yel-yel kaya apa aja gue kagak tau, akhirnya si Beke sama si Cantika ngajarin gue kaya babi kesetanan (maaf ya). Hasilnya? Gue memimpin yel-yel kaya curut kesurupan.

Naaaaaaaaah hari yang dinantikan tiba, tgl 14 maret 2009, LTUB dimulai…. Kelas gue dapet giliran terakhir, buseeet panas banget sumpaaaaaaaah, man ague jadi pengibar, manstabz, untung pas ngibari benderanya bener kagak belibet sama kebalik, huaaaah, makasih ya buat Crax-On yang bantuin di depan podium, huehehehehehe….. akhirnya selesai jugaaaaaa, kita semua balik ke lantai 3 buat istirahat dan ngambil tas, ada suatu insiden yang terjadi, tapi kayaknya g perlu gue certain deh, aib juga soalnya, hahahaha, tapi yang pasti anjing dan kloset tetep akur!!
Sekiaaaaaaan salam ANJING BOKER!

2 komentar:

jopi mengatakan...

hidup anjing boker! HAHAHA

cantiteng mengatakan...

hha sialan lo bilang gua kaya babi kesetanan wkwkwk