Jumat, 27 Maret 2009

Pembela Kebenaran Menegak Yang di Bawah

hodoyodu

tadi sekolah gue kedatengan 4 orang berbadan keker pake seragam lengkap yang mencari wanita-wanita kesepian, eh salah, maaf buka maksut gue menyungging yaa..... tadi kelas gue di datengin sama orang2 yang kayaknya bakal2 calon penegak kebenaran dan keadilan (kaya di kartun --a).... ngomong-ngomong soal penegak keadilan, gue punya kejadian konyol sama yang namanya penegak keadilan berbaju putih, alias Satpam..... gini ceritanya, pada suatu hari... burung berkicau indah, angin sepoisepoi mengalun.....lohloh nyasar kemana ini? baidewei eniwei bustae (oops) buswae maksud gue... kejadian ini terjadi pas gue lagi nugguin bokap gue potong rambut di Hero deket rumah gue, sembari nunggu gue liat2 cd game komputer sama adek gue, terus adek gue nemu kaset SpongeBob, dia kepingin, lha bokap gue lagi potong rambut, ya udah sebagai kakak yang baik gue beliin baca : dimana-duit-gue-langsung-habis. udah beli tuh kaset, gue ma adek gue balik ke salon, eh ternyata bokap gue masih di cukur, ya udah gue pergi aja ke tempat jual cd2 mp3 bajakan, siapa tau ada yang keren kan? hahahha... pas gue lagi ngubrak ngabrik tuh keranjang mp3 si mas2 penjaganya nyetel vidio BRITNEY SPEARS LIVE IN CONCERT. bagus... karena ga dapet lagu yang bagus baca: gaada-duit-habis-beliin-adek-cd-spongebob. gue duduk deket situ, eh tiba2 ada pak satpam ngelunyur ke depan TV,

Satpam be ep : Wes Britney Spears
Masmas Penjaga : Yoi

habis itu gue g dengr lagi hehe.. yang gue tau tuh tiba2 tuh satpam nempel2 ke TV

Adek gue : mas ripat, tuh satpam ngapain ya nempel2 gitu?

gue liatin tuh satpam, anjrit mukanya udah kaya gajah bersenggama, napsu amat, kagak tau malu banget, dah gitu di rekam di hp lagi, tokcer lah...... g tau tuh buat apa satpam edeng yang pasti dia punya semboyan "Pembela Kebenaran Menegak Yang di Bawah"


(+)-(+)

Tidak ada komentar: