Sabtu, 21 Maret 2009

The Gaple's

buset, semangat banged hari ini gue, huahahahaha





oke udah cukup cerita masa suram gue di Alkausar, sekarang pindah ke kehidupan baru gue, dimana gue yang sekarang hampir tidur diluar rumah gara-gara kemaleman pulang dari rumah temen (beneran loh, udah setengah jam gue merem diluar baru dibukain pintu dengan hujatan dari bonyok). kehidupan di sma 81 tercinta di kelas paling yahut dah (bukan yahudi loh) DALMATION tersyang, (ko kesannya gue kaya orang homo ya?) eeeeeeeniweiiii..... ada satu kebiasaan cowo-cowo dalmation yang ganteng-ganteng (sebenernya agak dusta sih kalo bilang semua, huehehehe) tapi jomblo semua (agak miris ya) yang paling mantep dan gue yakin di kelas lain g ada, apa itu? MAIN GAPLE!!! serius gue, anak-anak cowo dalmation tuh hobby banget main gaple, udah gituya ada aja peraturannya, ada yang kalah jongkoklah, ada yang apa lah, parah dah. apa lagi kalo yang main tuh si Gatra, waaah sumringah semua buat bikin dia kalah, hahahaha canda ya gat.... udah gitu mainnya ga kenal waktu, pas istirahat lah, pas ga ada guru lah, bahkan pas nungguin giliran ltub di 301 sempet2nya main gaple, ga percaya? nih ada potoya gue




nah kebayangkan? udah kayak ronda malem-malem aja ya, mana si jordy pakaiannya kaya pak RT lagi, swt tinggal kasih kopi tubruk, samsu, sama pake sarung, manstabz kali sudah itu...
beginilah keseharian para cowo-cowo dalmation, salam anjingberak

0-0

Tidak ada komentar: