Sabtu, 21 Maret 2009

hati-hatilah sebelum masukin ke laundry

woyoyoyoyoi, kali ini gue mau cerita tentang kesuraman gue yang lain di asrama.....

gue punya banyak panggilan di asrama, ada lohan, ripleng, kelinci, jenong, dan yang paling parah dan punya nilai sejarah tuh KOLOR. kenapa?

kembali ke masalalu diama semua masih aman terkendali dan tenang (kayak dongeng jadinya?)
kembali ke kelas 7 dimana gue masih imut dan lucu (jangan ada yang muntah ya baca ini) di asrama suram gue Alkausar,
dimana kolor menjadi kebutuhan pokok yang keempat (beneran loh)
dimana semua keranjang laundry bisa terisi oleh kolor siapa saja tanpa di request. contoh:

temen gue : "ANJRIT KO DI LAUNDRY GUE GA ADA KOLORNYA??? PADAHAL UDAH ABIS!!!"
temen gue yang lain : "tuh di keranjang gue ada kolor lo"

ngga itu doang, bahkan sampe kolor bokap pun bisa nyemplung di keranjang temen gue.
let the story begin......

malem itu seperti biasa, abis solat isya, pulang ke asrama, tidur-tiduran, dll. seperti biasa juga anak-anak pada ngeberesin baju di keranjang laundry. tiba tiba dari lorong sebelah ada yang teriak-teriak, gue heran keluar lah gue yang lagi bersemesi di kamar, ternyata temen gue Hafid lari-lari ke gue sambil treak-treak "PAT, INI KOLOR LO!!" sambil ngakak, diikuti temen2 gue, gue heran kan, orang kolor nyasar doang ampe heboh banget, pas udah di kasih ke gue, gue cek namanya, shok gue! dengan indahnya kolor itu terukir dengan rapi nama bokap gue. bagus sekali entah kenapa tuh kolor bisa kebawa sama gue, astagadragon.... malu gue dah, oh bumi telanlah daku....

udah selesai tuh masalah kolor, gue minta temen gue seangkatan buat kagak nyebar2in, tapi emang namanya temen, apa lagi cowo-cowo kepret yang kagak bisa diem, pas kelas 3 tuh kasus di buat jadi bahan lawakan, mantap sudah, lengkap lahfase-fase metamorfosa nama gue yang dari rifat menjadi kolor.... abis kejadian itu gue udah g mau lagi naroh baju ke laundry sembarangan, terutama kolor.

0-0

Tidak ada komentar: