Senin, 06 April 2009

Ketika Sekolah Jadi Kolam dan Kecoa Jadi Mainan






Halohalo 81 hari ini hari luar biasa, halohalo 81 air kotor mnggenang di sekolah..... wets soundtracknya banjir di 81 tuh, hahahahaha....






banjir2






hari ini hari yang gilaa! bener-bener CACAT. okey..... cerita dimulai dari pagi yang cukup cerah, gue berangkat seprti biasa, ga ngerasa bakal hal-hal ganjil yang akan terjadi hari ini, sekolah, nongkrong, les, pulang malem, suatu keseharian yang dilakukan terus menerus setiap senin. tapi hari ini berbeda, senin kali ini lebih CACAT dari hari senin-senin lainnya. Pertama gue dateng ke Sekolah, gue di kejutkan dengan ketidak adaan moving class (sebenernya biasa aja sih, gue aja yang agak lebay). terus cuaca yang mendung panas. ok gue belajar seperti biasa, olahraga kena sambit yang bikin kacamata gue rusak, bahasa jepang nonton film freak, pkn nontong film rohani, tentu saja gue belajar dengan penuh ngantuk, hahahaha... abis pkn selesai, tiba-tiba jakarta timur (lebih tepatnya sekolah gue) diguyur ujan pake ember... pertama2 sih ujannya biasa aja, lama kelamaan gledek nya JGARJGER kagak karuan, hiii serem juga... hujan makin gede, makin deres, ember makin banyak.... pas lagi remed kimia, Pa Ahong ngeliat ke luar dan berkata "Weh banjir...." spontan semua anak yang lagi remed (termasuk gue) ngeliat ke lapangan, wuuuih banjir euy, pada sorak sorakan hahahaha eeeeeeh tuh airnya tiba-tiba nyelinep ke kelas gue, err kelas bubar sudah, acara remed jadi di pending (YES!) kita semua ngelunyur keluar dengan gaya alay maksimum (sebenernya ini lebih tertuju pada gue). eeeeeeeeeeeeeeeeniwei, kita udah keluar kelas, udah ber foto2 ria, beralay2 ria, jebur2an juga udah,(dimana Fajri jadi korban dan hape rusak, dan dompet basah, dansepatu ilang seblah, dan harga diri yang ilang terminun ombak banjir). Gue, Aldy, Gatra, Ghifary sama Wn jalan2 muter2 sekolah, anjrit, nih sekolah banyak banget namanya bangkai kecoa, hiaks, banyak banget sepanjang jalan, si Wn udah jerit2, si Aldy udah geli2 gimana gitu, si Gatra? udah pingsan, ngga lah, dia jerit2 juga... Gue ma Ghifary? munggutin kecoa, baca: ambil-lempar-tertawa. belum puas ngerjain tuh bertiga? gue ambil kecoa, gue bawa ke Lobby sekolah dimana lagi penuh2nya ngumpul. pertama gue tes ke Bima, ok Bima udah lewat, Bagas, lewat, mau kasih ke cewe? kagak enak, ngejar Wn lagi, kagak ketangkep, akhirnya ngasih ke cewe juga. pertama gue tunjukin ke Dereisha, oke muka jijiknya keluar, Terus ke Ilma, jeritnya memekakan telinga, terus ke Mita, muka jijik keluar, terus ke Wina, muka setan keluar terus ke Cantika, muka Setannya setan keluar. dengan hebohnya dia njerit kaya babi gila minum irex dikasih obat kuat yang dipinggir jalan (kaya apa tuh ya?) gue ngakak parah liat mukanya Cantika yang Kejijikan sama kecoa mati, pas gue mau nakutin yang lainnya gue dipanggilin sama anak2 cewe.. asik gue kira mau apa ya taunya suruh tanggung jawab wets, bukan tanggung jawab yang macem2 loh! gue disuruh tanggung jawab karena gara2 gue kasih kecoa si Cantika nangis goergoer, huahahahahah udah lah tau tuh gua dipukulin. hahahahahmaap ya Can... dah gitu si kecoa tuh gue buang sembarangan, eh temen gue Afsal nginjek ampe nangis, hahahahaha




banjir-banjiran di sekolah sendiri



Lepas dari si kecoa, gue ma temen2 gue punya mainan baru, yaitu nangkepin ikan di depan pager sekolah, alay totalitas. oke, ga cukup dengan nyari ikan, ketotalitasan gue ditambah dengan ilangnya lensa seblah kanan kacamata gue yang dalam catatan tadi udah setengah ancur gara2 kesambit bola basket sama Aldy. karena jatoh di air ya males lah gue nyarinya, mana udah butek lagi, hahaha ikhlasin aja lah....


hoaaaam ngantuk gue ceritanya, hahah gue pengen semedi dulu ah di kamar mandi.




0-0

Tidak ada komentar: