Sabtu, 18 April 2009

Something You Should Know About Love

L.O.V.E

4 hurf alphabet yang membetuk suatu kata yang kita ketahui sebagai cinta.

L.O.V.E bisa menjadi:
1. Liar
2. Odium
3. Violence
4. Embarrass

itu biasa terjadi kalo kita lagi diputusin, ditolak, dan hal lainnya ketika kita menjadi benci dengan apa yang disebut cinta, kita bisa menjadi brutal, jadi gila, jadi apa aja, kita jadi menyedihkan, putus asa, ingin menghancurkan segala sesuatu, depresi, stress, semua nya bisa terjadi kalo kita ga tahan sama yang namanya penolakan, di putusin, ataupun sejenisnya

L.O.V.E juga bisa jadi ini:
1. Luck
2. Overjoyed
3. Venerable
4. Extraordinary

kalo yang ini terjadi kalo kita lagi seneng, lagi hot2nya suka sama orang, lagi habis diterima, kita bisa jadi degdegan banget, kita jadi selalu pingin sama si dia, serasa dunia punya berdua, dimana kita selalu seneng2 sama pasangan kita tanpa mikir sekeliling. kita mau melakukan apa aja asal sama si dia.

apakah salah satu dari 2 pernyataan diaatsa cocok sama lo? atau masih punya alternative lain? kalo ada email ke gue biar gua masukin, hahha

1 komentar:

cantiteng mengatakan...

lo lagi jatuh cinta ato apa fat? sama anak tetangga mana lagi? dasar pedofil huahaha