Sabtu, 04 April 2009

The Magic Of Mosque

Halo semua, saya kembali lagi buat nulis sesuatu yang menurut saya cukup berguna buat kita semua (kenapa gue ga tulisnya dari dulu ya?)

okey.... kali ini gue pingin cerita tentang keajaiban mesjid....

Tau ga? selama ini masjid di tempat musibah selalu selamat, bener loh, sebut aja pas Tsunami di aceh, kita liat semua rumah di pesisir pantai rata sama tanah, tapi ada 18 masjid yang diantaranya letaknya tepat di pesisir pantai ngga rubuh sama sekali, tetep berdiri kokoh, terus pas Labschool kebakaran, apinya ngelompatin mesjid, padalah, mesjid letaknya pas di sebelah lab yang kebakar (bener ga posisinya? beke kasih tau gue kalo salah ye, haha), masih kurang? kita liat di tv 1 minggu yang lalu ada musibah di situ gintung, tanggulnya jebol dan memuntahkan air kurang lebih 2000 liter yang pasti itu bisa buat ngancurin satu kamung di bawah tanggul, tapi ga ancur semua loh, ada satu bangunan yang ga ancur, ga kotor sama sekali, MASJID. yap, masjidnya ga kenapa2 dan masih bisa buat aktifitas.

dari cerita diatas apa yang dapat kita simpulkan? apa hikmahnya?
hikmahnya adalah, bahwa Allah S.W.T mengajak kita untuk kembali ke rumah-Nya, jujur gue juga jarang ke masjid, malah bisa dibilang gue males, haha gue ga mau munafik, paling ke mesjid kalo di sekolah, solat jumat, sama diseret-seret sambil garuk2 tanah sama bokap gue. Sebenernya gue pingin ngomong "Ayo kita tunaikan Solat di Masjid selalu" tapi yaa karena gue sendiri jarang ke masjid ya ga pantas lah gue ngomong gitu, hahahaha intinya kita harus selalu inget masjid, ga harus di ingetin dulu sama Allah lewat musibah (semoga ini juga ngefek ke gue, hahaha)

yaaa segini lah yang bisa gue tuis..

Tidak ada komentar: