Sabtu, 04 April 2009

Lari-Lari Ke Veldrum Jangan Pawai di Tameng

yoyoyoyoyoi

kemaren gue habis jalan2 sama temen2 gue (ga penting lagi untuk kesekian kalinya). kemaren gue pergi ke veldrum buat ambil penilaian olah raga (ini juga ga penting).

eeeeeeeeeniiiweiii kemaren gue sama temen2 gue janjian buat berangkat ke veldrum buat ngambil nilai olah raga.., kita janjian ngumpul di deket sekolah terus konvoi motor ke veldrum, yak pertama berangkat semua masih waras, gue bareng Rocky, Rocky yang bawa motornya, dan gue pake helm buluk hasil minjem dari Faisal. Berangkat masih normal, pas udah deket Veldrum mulai lah ke geblekan keluar. kita liat di sekeliling pembatas jalan banyak bendera Parpol dipasang, pikiran gue lumayan tuh diambil, ntar di jalan gue kibar2in, terus gue bialng ke Rocky buat minggir ngambil bendera Parpol, eh sialan benderanya dikawatin, gue udah ngeden dengan muka penuh tenaga kaya sumo minum irex tetep aja kagak kecabut, yang ada malah di bilag goblok sama temen gue, selang beberapa meter si Aldy dapet tuh bendera, dia nemu bendera yang kagak di kawatin, wah sial. Ga lama kita udah nyampe ke Veldrum, pas parkir gue tanya ke Aldy

Gue: "lah dy, mana bendera lu?"
Aldy: "monyet, tadi ada bendera lain, mau dihajar gua bawa2 bendera?"

okeh habis itu kita semua masuk dan mulai lari. pas lari kita udah kaya berondong kesepian, lari pada bengak bengok kaya orang bego, dah gitu pake diteriakin alay pula, aaaa malu gue....
habis lari selesai kita berunding mau kemena setelah ini... akhirnya di putuskan buat pergi ke Taman Menteng.. oke perjalanan di mulai, si Aldy ngambil lagi benderanya yang tadi di buang, si Bima, ngambil juga, tapi beda Parpol, gue? ikut juga ngambil, dapet juga gue yang ngga berkawat, hahahah dah gitu gede banget lagi --a. sampe di depan terminal rawamangun, si Ghifary sama Haydi beli helm, takut ditangkep polisi, huahaha, terus gue sama Aldy udah males bawa benderanya, buanglah tuh bendera di depan terminal, untung banyak bendera yang sama, hahaha jadi kesannya jatoh, bima masih megang tuh bendera. okeh sampe juga akhirnya di Taman Menteng... nyampe disana masing2 pada ganti baju, beli minum makan, dsb, dah selesai masing2 kita mulai foto2, nah ke goblokan mulai disini. kita lagi cari posisi buat foto, eh ada satpam nyamperin

Satpam : ini anak2 dari sma mana ya?
temen2 gue : 81 paak (si Bima ngibar2in bendera parpol)
Satpam : kalian mau ngapain kesini?
temen2 gue : foto2 pak
Satpam : oh lama ga? buat apa? buku taunan?
temen2 gue : ngga pak, bentar ko, ngga, cuma buat iseng.
Satpam : ya tapi kalian ga boleh disini
(bingung semua)
Satpam : kalian kalo mau pawai jangan di sini ga boleh
gubrak! dengan bodohnya bima ngejatuhin tuh bendera terus ngoceh
Bima : bukan gua, bukan siapa sih tuh waaaah parah emang yeee
yang lain, bimbimbim (sambil ketawa)

akhirnya di bolehin juga kita foto... udah selesai foto kita jalan pulang, rencananya sih mau nonton, tapi pada capek jadinya ga jadi, kita pulang kagak tau tuh lewat mana, si Aldy yang mimpin, udah berseliweran kemana aja tau lah, gue mah tinggal duduk aja anteng di belakang, hahaha. beberapa ribu detik kemudian kita sampe setelah menempuh perjalanan yang dimana penuh gue dimarahin sama orang gara2 berusaha ngambil handuk gue yang di colong Gatra. udah nyampe, gue duduk, yang lain pada minum, ada yang makan dsb. lagi duduk manis si Gatra ngajakin pulang.

Gatra : Pat pulang yok, capek gua
Gue : ayok gue yang bawa motornya yak
Gatra : ya udah, gue juga capek, nih kuncinya

yak dimulailah perjalanan pulang yang dimana gue bawa motor baca Orang-geblek-ga-bisa-bawa-motor. haha keahlian bawa motor gue cukup dibawah moron, ya begitulah. asal2an hahaha
untung kagak jatoh atau nabrak, padahal gatra udah mau ngetak pala gue brapa kali ya? saking asal2annya gue bawa motor, hahaha cukup laj membahas ke moronan gue bermotor. nyampe galaksi gue turun naik ojek sampe rumah mandi terus tepar (y)

Tidak ada komentar: