Minggu, 21 Juni 2009

5 hal lain yang gue lakuin dan ngga berguna buat ditulis

ehm, minggu ini mingu dimana gue udah beres. dalam arti kehidupan nyata gue kembali kaya babi disundut rokok.

dan ini lah beberapa hal yang berhasil gue lakuin dengan tololnya.

1. gue ngerjain tugas capsis di rumah mita, lagi pada serius, gue mulai sama ica untuk bikin nih ruang jadi tempat badut dua berkacamata ini melakukan berbagai macam experimen-experimen yang berguna untuk mengeluarkan seluruh isi perut. si ibu kos nyetel lagu apa tuh yang berbie-berbie? gue lupa judulnya, dan dengan tololnya gue inget lagunya the bird and the bee yang judulnya love letter to japan. gue stel dan... dengan suksesnya gue sama ica nari kaya kebo minum irex, dengan alay totalitas, gue berhasil membuat bumipun enek nelen gue sama ica.

2. dengan melasnya adiat jadi objek percobaan gue sama ica, dengan suksesnya dia mendapat julukan papua dari gue masa ica.

3. gue mau latian band, nyari studio muterin pinggiran bekasi (galaksi, kemprat, cikunir, bougenville) hasilnya nihil dan akhirnya pulang kerumah dito dengan penuh mempertaruhkan perut yang udah sakit kebanyakan ketawa.

4. kemarin aditya merasakan semalam mempertaruhkan nyawa diatas motor bersama gue, duakali lebih hampir mati konyol, huahahahaha

5. gue ga ada kerjaan dan akhirnya nulis ini

itu lah beberapa hal-hal yang gue lakuin, dah ah mau guling-guling dulu gue

Tidak ada komentar: