Jumat, 19 Juni 2009

The Last Year

oioioioioi

gue baru sadar kalo kita udah diujung taun ajaran 2008/2009. Itu artinya kita akan naik kelas dan menuju jurusan-jurusan yang kita inginkan (amin). Artinya kita akan menempuh hidup baru, menuju kelas baru, menuju masa depan yang masih misteri. Akhir-akhir ini gue baru sadar kalo masing-masing kelas mulai pada ribet ngurusin perpisahannya, mulai pada nulis di blog-blog tentang kesan mereka selama setaun (cantika, dea, iffah). Mulai pada sibuk capsis juga, mulai pada sibuk tahajud minta berdoa (salah satunya gue, hehe).

DALMATION

satu kata yang terucap pas lagi iseng cari-cari nama kelas, kata itu terluncur begitu aja dari anak x1. yang pada akhirnya dipanjangan secara paksa jadi dearest class with marvelous student irreplaceable one, ga ngerti? buka kamus gih, gue juga bingung. Hari-hari pertama gue di x1 yaa ga banyak yang ajaib lah, gue rasa sama kayak yang lain, sama-sama merasa senang udah lolos di 81, merasa semua baru kenal dan menghadapi satu taun kedepan bersama-sama. 200 hari lebih gue lewatin bersama mahluk-mahluk ajaib, bodoh dan idiot (yang itu kayaknya buat gue deh hehe). suka duka bersama, tolol bersama, tidur bersama (kayaknya yang ini khusus gue lagi deh), diusir sama guru (ini lumayan ga gue doang), punya piaraan kaya jali dan rully, ada pa ressi sama pa mufid juga, ada si tukang ojek, pembalap (serius namanya anjasara), ada tukang bikin onar (tau kan? haha) ada tukang ac (gue lagi). Ada yang jatuh cinta, gue ga usah sebutin, tau lah sendiri. udah gitu ada bagian-bagiannya lagi :

1. anak2 rdc (aldy, gue, gatra, yosu, rully) kerjaannya kalo ga tidur, main gitar, ngatain orang (dengan objek utama rully), ngeband, makan bekel buatan emak, curhat (serius)

2. PdH atau padang holic (galer, agi, jali, Iqbal, koko, randy) kumpulan mahluh2 jenius dan beler, juga beberapa spesies mahluk purba terdapat disini.

3. tukang melancong (banyak, diantaranya naufal, jordy, anjas, faisal, malika, dll) hobinya jalan2 ke mall2 terus ngedrift (dimana faisal jadi tukang ojeknya)

4.(tambahan dari cantika) Para petapa bokep (ga nanggung2 nonton bokep mulu, beberapa diantaranya ingin jadi doktor kelamin dan mantri sunat.)CANTIKA, WINA, REISHA. ini lah mahluk2 yang bertanggung jawab atas hal2 yang tidak diinginkan di dalme, film2 porno yang tersebar luas adalah hasil dari kerja keras mereka yang baik dan luar biasa, masa depannya tentulah sangat gemilang karena bakal segera terkenal di redtube, wkwkwkwkwkw

5.dan yang gue ga tau lagi huehehehe

hmm setaun melakukan hal2 konyol dablek dan idiot bersama adalah hal yang berharga, memories more precious than a wealth.

2 komentar:

cantiteng mengatakan...

kok kumpulan manusiabokep gaditulis pat? haha

naaads mengatakan...

jah pat emangnya gue nulis kaya beginian di blog gue ya? perasaan belom dah

wah bener tuh pat, kumpulan manusia bokep such as cantika wina dan reisha ko ga ditulis?