Sabtu, 13 Juni 2009

letter called love

jumat malem jam 10.14 gue dapet sms dari temen gue isinya

"Cinta itu datang dan pergi dengan sendirinya, itu bukan cuma sekedar
suka atau kagum semata, ia sangat bernilai tapi tak ada yang tau nilainya,
orang tau jika sudak kehilangannya, so fight for it!
"


gue cengok, gue bingung tingkat tinggi, ini temen gue kesambet iblis apa bisa2nya ngasih pengertian begini ke gue? gue bales lagi kenapa ngirim kaya gini? dia bilang dia habis baca sebuah buku dan pingin bagi-bagi arti cinta itu ke gue, gue terbengenong lagi. Gue dan temen gue sama-sama complicated sama yang namanya cinta atau apalah namanya itu. Gue baca kalimat itu lagi dan gue diam seribu bahasa, gue ga tau mau ngomong apa, gue ga pernah kepikiran kalimat diatas. Gue coba mencerna kalimat itu dalam-dalam. Gue tau kalo cinta itu ga harus saling memiliki, cuma "ia sangat bernilai tapi tak ada yang tau nilainya,
orang tau jika sudak kehilangannya,"
adalah bagian dimana gue bener-bener diem, bagian dimana gue harus mencernanya dalem-dalem dalam ketidak nyaman dalam hati gue.

Tidak ada komentar: